Kamis, Januari 27, 2011

Reuni SMA


Bertemu teman-teman lama memang mengasyikan, bayangkan setelah lebih 28 tahun kita melepas masa SMA kini bertemu kembali dengan membawa pengalaman hidup kita masing masing, ada yang wajahnya berubah total dan ada juga yang masih tetap, hanya saja mungkin dihiasi beberapa kerutan di dahi atau rambutnya yang sudah memutih seperti ditaburi kembang jambu, malah ada yang semakin botak dan gendut. Hirup...deui...
Akibat meluasnya teknologi komunikasi jejaring sosial Facebook, satu per satu makhluk yang telah lama menghilang dapat dilacak kembali keberadaannya. Beberapa tidak ditemukan...ntah karena gaptek (gagap teknologi) atau memang gagap kayak si Azis, namun karena solidnya pertemanan kita akhirnya dapat terkumpul beberapa nama ...yah minimal diketahui dari nomor HP-nya, yang gak punya HP...kabina-bina ria.
Dan akhirnya kita dapat ngumpul, dimana lagi kalau bukan di acara Reuni, mesti beberapa pihak merasa keberatan atau bahkan senang ketemu mantan pacarnya dulu. Dampak negatif-nya tentu saja rumah-tangganya dikhawatirkan terjadi perang dunia ke-3 atau hadir 'susulumputan' pada reuni takut ketahuan akibat dampak badai "Susi" (Suami Sieun Istri) alias suami takut istri. Alhamdulillah, kejadian tersebut tidak kejadian.

Reuni Angkatan 1983 SMA Negeri 6 Bandung
di Hotel Grand Seriti Jl.Hegarmanah.Bandung
Reuni Kelas C5, di Punclut Ciumbuleuit Bandung yang pertama
Reuni Kelas C5, di Punclut Ciumbuleuit Bandung yang kedua

Tidak ada komentar: